Tips Mix and Match Blouse Wanita Untuk Ke Kantor

Memadu padankan pakaian kerja seringkali membuat bingung seseorang. Selain harus tetap matching, pakaian kerja yang identik dengan busana sopan dan rapi pun harus tetap kita pertahankan agar penampilan terlihat lebih formal. Meskipun ada banyak pakaian di lemari, namun karena bingung harus mix and match dengan apa. Biasanya, Anda merasa seperti sudah tidak memiliki pakaian yang pas lagi untuk digunakan.

Tenang, jangan buru-buru membeli pakaian kerja yang hanya akan memenuhi isi lemari. Anda bisa mencoba mix and match pakaian kerja yang sudah ada dengan beberapa pakaian lainnya. Salah satu pakaian yang bisa Anda gunakan adalah blouse. Dimana pakaian ini sangat sering Anda gunakan ketika ke kantor. Agar tidak terlihat monoton dengan gaya blouse yang biasa saja. Anda bisa mencoba tips mix and mitch blouse wanita untuk ke kantor berikut agar terlihat lebih modis dan trendi:

Korean Style ☆ Cindy Loose Fit Tee/baju Atasan Wanita/blouse Cewe ...

1.     Blouse Hitam + Blazer Warna Lilac + Celana Katun Hitam

Jika Anda memiliki pakaian blouse berwarna hitam dan bingung mau memadukan dengan bawahan apa. Anda bisa mencoba mix and match dengan blazer warna lilac. Warna lilac yang terkesan kalem dan terang jika dipadukan dengan dalaman warna hitam akan terlihat lebih bernyawa. Kombinasikan dengan bawahan celana katun hitam agar blazer semakin hidup.

2.     Blouse Polos Putih + Outer Abu-Abu + Celana Katun Hitam

Jika blouse polos warna putih identik dengan pakaian karyawan baru atau magang. Kali ini bisa Anda kombinasikan dengan pakaian lainnya. Sehingga blouse yang sudah lama tidak terpakai, kini bisa terpakai kembali dan gaya yang lebih modis. Blouse polos putih bisa Anda padukan bersama celana katun hitam dengan tambahan outer berwarna abu-abu. Outer akan memberikan kesan modis agar blouse tidak terkesan biasa-biasa saja. Jika tidak punya outer warna abu-abu, Anda bisa menggunakan outer warna lain yang senada.

3.     Blouse Coklat + Rok Span Pendek Hitam + Sepatu Kitten Heels

Setiap perusahaan memang memiliki peraturan sendiri-sendiri dalam penggunaan baju kerja. Selama pakaian Anda tidak senonoh dan melanggar peraturan, why not? Anda bisa mencoba mix and mitch simple namun tetap terlihat modis dengan blouse berwarna coklat muda dan bawahan rok span pendek warna hitam. Meskipun terkesan simple, namun jangan salah. Anda masih bisa mencocokan dengan sepatu kitten heels khas karyawan kantoran yang terlihat lebih formal namun tetap modis dan trendi.

4.     Blouse Warna Gray + Celana Pensil Putih

Pakaian blouse warna gray juga bisa menjadi pilihan untuk pakaian kerja yang lebih modis. Selain terlihat tetap formal dan rapi, pakaian blouse warna grey juga bisa Anda padukan dengan bawahan celana pensil warna putih. Bawahan warna putih akan memberikan kesan lebih hidup untuk atasan berwarna soft seperti grey, dusty pink, milo, dan lain-lain. Agar penampilan terlihat matching, silahkan gunakan sepatu kitten heels atau flat shoes berwarna hitam.

5.     Blouse Garis-Garis + Rok Span Pendek Hitam

Untuk Anda yang memiliki blouse garis-garis dan bingung mau memadukan dengan bawahan apa. Maka rok span pendek berwarna hitam adalah pilihan yang paling mudah. Meskipun terkesan biasa, namun pakaian ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang suka dengan gaya simple.

Itulah beberapa tips mix and match blouse wanita untuk ke kantor yang bisa Anda coba agar penanpilan terlihat lebih modis dan trendi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *