Model-Model Catsuit

Pakaian adalah kebutuhan manusia yang sangat penting. Dengan pakaian, seluruh tubuh bisa tertutupi dan terhindar dari kotoran, debu, bakteri dan bahkan virus yang berbahaya. Pakaian juga bisa melindungi kulit dari terik matahari yang panas. Dengan pakaian pula, Anda bisa terhindari dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Ada banyak ragam pakaian yang muncul saat ini. Model dan desainnya sangat bervariasi. Salah satu model pakaian yang trending dan menjadi bahan pembicaraan adalah model-model catsuit.

Apa itu catsuit? Catsuit adalah model pakaian terusan yang menutupi seluruh tubuh mulai dari leher hingga kaki. Biasanya catsuit terbuat dari bahan latex yang ketat. Model pakaian ini membungkus badan yang terdapat resleting di bagian punggung sebagai penutupnya. Dan mengapa banyak dibicarakan dan menjadi buah bibir adalah modelnya yang terlalu seksi dan ketat. Model pakaianya ini sangat tidak cocok bagi mereka yang memiliki tubuh besar dan pendek. Tetapi jika Anda memiliki tubuh dengan perawakan karakteristik model internasional, maka akan sangat cocok.

Catsuit sangat cocok bagi mereka yang memiliki tinggi ala super model dan memiliki bentuk tubuh yang idel. Jika tidak, catsuit justru bakal mengungkap segala kekurangan yang ada pada tubuh Anda. Model pakaian ini identik pakaian ala cat woman yang Anda lihat di film. Jadi, Anda sudah bisa membayangkan bagaimana penampilan Anda nantinya. Dan berikut ini ada beberapa model-model catsuit yang menarik dan pastinya seksi.

1. Latex catsuit

Princess Catsuit

Model catsuit ini adalah model catsuit standar. Umumnya terbuat dari bahan latex. Dan model inilah yang paling ketat. Jika perawakan tubuh Anda kurang mendukung, jangan sekali-kali menggunakan model catsuit satu ini. Karena jika Anda memakainya dan tidak cocok, justru kekurangan pada tubuh Anda lah yang bakal terlihat.

2. Double zipper

Neck entry latex catsuit with double slider crotch zipper | Etsy

Ini adalah model catsuit standar yang terdapat dua zipper. Bahan yang dibuat untuk model ini jugabahan kain latex yang ketat dan melekat pada tubuh. Lekukan tubuh akan tampak jika Anda menggunakan catsuit latex. Dengan postur yang ideal, Anda akan terlihat keren seperti cat woman.

3. Catsuit costume

Black Spandex Catsuit Costume for Women

Model ini biasa digunakan untuk aktivitas atau acara-acara tertentu seperti Halloween dan event dengan teman tertentu. Sesuai namanya, catsuit ini memiliki beberapa model kostum seperti cheetah, singa, harimau dan lain sebagainya. Model satu ini menarik lho. Model catsuit ini juga biasa dikenakan pada event olahraga. Maka tidak jarang jika model catsuit ini dikenakan sebagai pakaian olahraga. Bahannya terbuat dari kain spandex berkualitas.

4. Transparent Mesh Catsuit

Pin on Jumpsuits

Jika Anda ingin tampil seksi dan luar biasa di depan suami, tidak ada salahnya untuk mengenakan model catsuit ini. Model ini sangat sempuna buat Anda. Apalagi dengan desain ketat dan transparan dipadu warna yang tepat, maka tidak ada pria yang tidak tertarik dengan Anda. Tetapi ingat, kenakan hanya pada pasangan resmi saja ya. Budaya orang timur berbeda dengan orang barat. Tingkat transparasi tidak terlalu dalam, sehingga bisa menimbulkan rasa penasaran terhadap pasangan.

5. Multi Functional Catsuit

Elegant Multi-functional Catsuit Fitness Top-Leggings - Women's ...

Catsuit tidak hanya dipakai untuk menampilkan lekuk tubuh, tetapi catsuit sering dipakai untuk aktivitas olahraga seperti yoga dan atletik gymnastik. Tentunya modelnya pun berbeda-beda sesuai jenis kebutuhan yang ada. Biasanya model ini tanpa lengan dan tidak menutupi leher. Anda akan tampil cantik memakai model catsuit ini.

Demikian itulah model-model catsuit yang bisa Anda coba pakai. Ingat, tentukan dan pakai model catsuit yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh Anda agar tidak menyesal nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *