Ingin Tahu Cara Tampil Mix and Match Ke Kantor Menggunakan Vest?

Vest adalah sebuah outer tanpa lengan yang cocok dipadukan dengan beragam outfit fashion modis lainnya. Dengan begitu, gaya yang boring pun bisa menjadi lebih modis dengan mix and match vest dalam beragam gaya. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara mix and match vest untuk ke kantor, mending kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini. 

Padu Padan Gaya Kasual Hijab dan Vest yang Bisa Kamu Pakai Buat ...

1. Vest & Crop Top

Mengusung tampilan yang begitu chic dengan perpaduan vest dan crop top, tentu saja sangat cocok untuk menghadiri acara-acara formal. Dalam hal ini, kamu disarankan untuk memilih vest yang berwarna krem dengan paduan crop top tanpa lengan yang berwarna putih. Sedangkan untuk bagian bawahnya, kamu harus memilih boyfriend jeans dengan aksen rolled up agar dapat memberikan kesan kasual. 

Agar mendapatkan hasil yang lebih sempurna, kamu bisa menambahkan lace up heel shoes dan clutstch bag dengan warna kren yang senada. Tak hanya itu, jangan lupa juga untuk menambahkan aksesoris seperti stud cuffed earring, untuk mempertegas kesan chic-nya. 

2. Vest & Turtle Neck Top

Kolaborasi antara fashion chic dengan edgy ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan vest dan turtle neck top. Ya. kamu harus memilih warna yang gelap seperti navy blue (biru dongker) dan hitam. Mengapa harus yang berwarna gelap? Pasalnya, warna gelap tersebut akan terlihat lebih matching jika dipadukan dengan vest hitam dan leather short pants. 

Disamping itu, alas kaki yang berupa pointed heels shoes berwarna silver dan chain shoulder bag hitam juga dapat membuat penampilanmu semakin stylish dan elegan lho. Nah, agar lebih serasi lagi, ada baiknya kamu coba tampil dengan gaya rambut sleek serta makeup yang sedikit bold. 

3. Vest & Tank Top

Apakah kamu termasuk penggemar fashion bergaya kasual yang santai? Jika iya, maka perpaduan vest dan tank top ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu. Sebab, perpaduan tersebut sangat simple namun masih tetap menonjolkan kesan modis dengan vest rajut model two tone yang dihiasi oleh aksen tied. 

Dalam hal ini, kamu dapat memadukannya dengan cropped pants yang berwarna khaki dan sepatu sneakers, sehingga tampilannya akan terlihat elegan dan santai. Sedangkan untuk aksesorisnya, kamu dapat menambahkan bucket hat maupun hoop earrings. 

4. Vest & Plaid Dress

Jika kamu sudah measa bosan dengan model vest yang begitu-begitu saja, maka sudah saatnya bagi kamu untuk memberi sentuhan denim vest. Silahkan padukan dengan shirt dress tanpa lengan yang bermotif plaid dengan warna merah chic. Tak hanya simple, perpaduan tersebut juga tampak terkesan lebih fresh dan stylish. DIsamping itu, kamu juga bisa menambahkan aksesoris berupa kalung dan memakai flat shoes. 

5. Vest & Blouse

Pilihan terbaik berikutnya agar tampil mix and match saat pergi ke kantor, yakni dengan menggabungkan vest dan blouse. Disini kamu dapat menggabungkanvest berwarna abu dengan blouse yang berwarna putih. Ya, meskipun simple, namun perpaduan tersebut mampu menciptakan nuansa monokrom lho. 

Disamping itu, pilihlah vest dengan potongan midi yang berwarna monokrom sehingga akan lebih selaras ketika dipadukan dengan blouse berwarna putih. Untuk bagian bawahnya, kamu dapat memakai celana jeans yang berwarna hitam dengan potongan skinny. 

Nah, itulah beberapa referensi agar kamu bisa tampil mix and match menggunakan vest untuk ke kantor. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *