MODEL BLOUSE TERBAIK DENGAN BERBAGAI MACAM KERAH

Untuk tampilan busana sehari-hari kita sebagai wanita pasti ingin tampil all out dan keren meskipun hanya untuk nongkrong ataupun bekerja ke kantor. Untuk tampil elegan namun terkesan santai, kamu bisa menggunakan fashion blush yang stylish dan keren karena fashion ini simple namun bisa digunakan dalam acara apapun. Untuk fashion blus kita selalu mengidentikan dengan gaya yang formal, namun kini kamu bisa menemukan gaya fashion blush untuk acara santai.

Untuk kamu yang bosan dengan atasan kaos atau kemeja, maka kami akan memberikan rekomendasi gaya pakaian blush yang keren mulai dari model kerah hingga pola cutting atasa blue. Tanpa basa-basi lagi berikut simak fashion blush yang keren dan cocok untuk kamu gunakan.

Sorbet Eyelet Cropped Blouse - Navy | hervelvetvase (hvv.)

1. Halterneck

Halterneck adalah model baju perempuan yang pada leher diikatkan tali atau pita. Blus dengan model halterneck ini membuat penampilan kamu sangat feminim dan modis. Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, ikat rambutmu agar aksen tali pada belakang leher terlihat. Blus model halterneck ini cocok digunakan pada outfit semi formal seperti acara pernikahan atau kantor. Gunakan sepatu heels agar menambah penampilanmu semakin cantik dan celana kain panjang.

2. Sleeveless

Model sleeveless adalah baju yang berdesain tanpa lengan. Kamu bisa menggunakan model baju blus sleeveless untuk berpakaian santai seperti jalan-jalan, hangout atau berlibur kepantai karena model baju ini didesain agar tidak merasa kepanasan. Kamu bisa memilih baju blus sleeveless ini berbahan chiffon agar ringan saat digunakan. Padukan outfit ini dengan celana jeans shortpants dengan sandal flat. Blus ini memberikan kesan simple namun cute.

3. Sabrina

Model baju selanjutnya yaitu Sabrina. Model baju ini kembali hits pada era sekarang karena model baju ini telah hits pada tahun 90-an. Model baju ini sangat khas karena kerah baju dipakai setegah bahu. Model baju ini memberikan kesan sensual karena menampilkan bahu dan punggung. Model blus Sabrina cocok digunakan untuk acara semi formal seperti pesta pernikahan. Padukan gaya Sabrina ini dengan celana rok atau dengan skinny jeans dan sepatu kets untuk gaya santaimu.

4. Blouse one shoulder

Model blus selanjutnya yaitu blus one shoulder. Fashion ini memang seperti Sabrina namun yang berbeda terletak pada kerah bahu. Jika pada Sabrina terlihat kedua bahu, pada one shoulder ini terlihat hanya satu bahu saja. Gaya one shoulder ini sangat feminim dan elegan dan cocok digunakan pada acara formal, semi formal atau non formal. Para pecinta fashion korea pasti sudah tidak asing dengan gaya seperti ini karena banyak artis kpop bergaya blus one shoulder. Fashion ini bisa memberikan kesan yang berbeda karena tergantung dari perpaduan outfit lain yang akan kamu gunakan contohnya jika ingin tampil sedikit boyish, pilih atasan one-shoulder berbahan kaos berdetail front-knot dan padukan dengan denim shorts.

5. Pleasant Blouse

Fashion blouse terakhir yaitu Pleasant Blouse. Model blus ini sangat cocok untuk kamu yang suka bergaya bohemian dan suka menghadiri acara festival musik. Gaya pleasant blouse ini memiliki corak yang unik dan khas dengan kerah agak lebar dipadukan dengan kalung layered necklace, stacked rings atau round earrings. Model baju ini cocok digunakn untuk acara santai seperti traveling, jalan-jalan, nongkrong di café hingga kuliah. Untuk menggunakan blus ini memang kamu harus tampil percaya diri dan padukan semua aksesoris agar matching dengan gaya pleasant ini.

Itulah beberapa gaya blus dengan karakter kerah yang berbeda-beda. kamu suka gaya yang mana nih gengs?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *