Beberapa Jenis Outer Wanita yang Bisa Anda Coba

Fashion telah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi wanita. Sekarang, fungsinya tidak hanya “kebutuhan”, tetapi juga gaya. Gaya busana yang semakin beragam memberi Anda lebih banyak pilihan. Namun, apakah menurut Anda gaya ini sudah ketinggalan zaman? Jangan khawatir, pakaian sehari-hari yang membosankan bisa dicampur dengan beberapa jenis outer wanita yang membuat lebih bergaya.

Di Indonesia, ada banyak varietas jenis pakaian luar wanita yang bisa Anda pilih. Mulai dari outer pendek ke outer panjang. COuter panjang adalah item fashion yang dicintai oleh Hijabers. Dari segi bahan, tipe outer tipis dan tebal bervariasi di Indonesia. Bahan yang tipis biasanya menggunakan jenis kain sifon atau kapas. Sedangkan bahan yang tebal biasanya menggunakan wol atau kulit.

Harajuku Pacar Jaket Denim Wanita Korea Wanita Jean Jaket Mantel ...
  1. Jaket Denim

Jaket denim adalah salah satu jenis jaket yang tidak akan tergerus popularitasnya seiring bertambahnya usia. Karena masih banyak anak berusia ribuan tahun yang memilih denim sebagai outer wanital.

Jaket denim juga kembali dibahas karena menjadi ikon mode dalam film Dilan 1990 Dilan. Meskipun penampilan jaket denim tampak maskulin, tetapi denim juga cocok untuk outer wanita.

Ada beberapa jenis pakaian yang bisa Anda pilih sebagai bagian pasangan denim. Anda dapat menggabungkan dan mencocokkannya dengan gaun mini atau maxi. Denim terkesan dengan tampilan maskulin yang berpadu dengan gaun. Sangat cocok untuk mereka yang ingin pergi ke kafe, pusat perbelanjaan atau ke pesta.

Salah satu artis yang terlihat keren dengan jaket denim adalah Vanesha Prescilla. Dalam kombinasi dengan motif bunga yang dimiliki Vanesha, itu menambah kesan feminin. Anda dapat langsung mengunjungi Instagram Vanesha @vaneshaass, tempat Vanesha mengunggah beberapa fotonya di jaket denim.

  1. Jaket Bomber

Awalnya, jaket bomber adalah sebutan jaket yang ditujukan untuk pilot. Bentuk tebal dapat digunakan untuk melindungi terhadap risiko tekanan dan gangguan suhu selama penerbangan. Seiring waktu, jaket bomber bahkan populer di kalangan masyarakat umum dan menjadi bagian dari tren outer wanita saat ini.

Ada beberapa jenis pakaian yang bisa Anda pilih sebagai pasangan jaket bomber. Anda dapat gabungkan dan cocokkan gaun mini dalam warna-warna cerah. Selain gaun mini, Anda dapat menggunakan kemeja dengan warna yang unik atau pastel. Saat menggunakan baju, celana atau rok, itu cocok untuk terlihat lebih santai.

  1. Flannel

Flanel adalah jenis bahan lembut yang terbuat dari wol atau kapas. Jika Anda menemukan kemeja kotak-kotak, itu belum tentu kain flanel. Kaos kotak-kotak hanya bisa disebut flanel jika bahannya benar sesuai dengan jenis kain flanel.

Meski flanel termasuk dalam kemeja, tetapi Anda juga bisa menggunakan flanel sebagai outer wanita. Bukan hanya pria, tetapi kain flanel juga bisa digunakan sebagai outer wanita Anda dapat menggabungkan flanel luar dengan kemeja bagian dalam. Ini akan meningkatkan kesan relaksasi untuk anda.

  1. Jaket Kulit

Jaket kulit tebal ini cocok untuk anda yang suka berkendara. Bahan tebal akan mengurangi resiko kecelakaan serius. Tetapi bentuk jaket dan bahan keren ini juga digunakan dalam gaya pakaian. Seperti halnya jeans, jaket kulit diklasifikasikan sebagai trend mode jangka panjang. Bentuknya yang fleksibel berarti bahwa jaket kulit tidak akan mati untuk waktu yang lama.

Anda bisa menggunakan kaos untuk bagian dalam atau inner. Bermain dengan warna baju akan meningkatkan penampilan Anda. Selain kemeja, jaket kulit ini cocok untuk outer saat menggunakan gaun mini atau gaun maxi. Tidak jarang beberapa seniman menggunakan jaket kulit sebagai outer mereka di karpet merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *