Beberapa Model Jumpsuit Terbaru 2020

Jumpsuit bagi kalangan wanita menjadi salah satu jenis fashion yang sangat digemari. Dengan balutan busana jenis ini, seseorang akan tampil berbeda dan khas. Bagi Anda yang gemar memakai jumpsuit, berikut ini beberapa model jumpsuit terbaru 2020 yang harus segera Anda miliki.

Karakter jumpsuit bisa menguatkan karakter seseorang. Mulai dari karakter tomboy, feminim, anggun, childish, dan lain sebagainya. Berikut ini model jumpsuit terbaru yang harus Anda buru sekarang juga.

Source By Pinterest.com

1. Jumpsuit Motif Bunga

Jumpsuit ini sangat cocok bagi Anda yang sangat suka dengan busana-busana dengan karakter feminim. Corak bunga akan menguatkan karakter feminim sehingga Anda akan tampak lebih cantik dan lebih terlihat manis.

Desain yang disajikan dalam jumpsuit motif bunga sangat cocok untuk acara-acara yang kasual hingga semi formal. Khususnya bagi Anda yang akan pergi berlibur ke tempat-tempat dengan nuansa kebun, taman, dan sebagainya pastinya akan sangat cocok dengan Anda.

2. Jumpsuit Formal Potongan Jubah

Jumpsuit kedua ini sangat pas sekali untuk acara formal karena dengan potongan jubah yang terkesan rapi. Bentuk siluet dengan lengan cape atau bentuk jubah ini membuat Anda terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pas sekali untuk acara-acara formal. Seperti pada acara kantor, bahkan hingga pesta pernikahan.

Pada bagian bahu terlihat bentuk lengan cape yang membuat punggung Anda lebih tegap. Hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Bagi para wanita, tentunya membuatnya lebih anggun dan elegan.

3. Jumpsuit Panjang Tertutup, Bentuk Romper atau Baju Kodok

Trend terbaru dari jumpsuit yang satu ini memiliki model panjang dan tertutup. Ada potongan loose yang terlihat melebar di bagian tubuh. Sehingga jumpsuit yang satu ini sangat cocok bagi para hijabers yang tidak ingin menonjolkan lekuk tubuhnya. Dengan tambahan balutan hijab yang digunakan pastinya akan melengkapi tampilan jumpsuit jenis ini.

Jumpsuit ini tentunya bukan khusus bagi para hijabers saja. Bagi Anda yang suka dengan pakaian tertutup juga akan sangat cocok dengan balutan busana jumpsuit jenis ini. Meski modelnya tertutup, namun Anda desain dan modelnya membuat Anda terlihat elegan. Tubuh Anda akan terlihat proporsional.

Anda akan terlihat sangat elegan dan sangat modis dengan model jumpsuit ini. Anda bisa menggunakan jumpsuit ini di acara-acara formal, seperti acara kantor, acara pernikahan, dan lain sebagainya. Untuk melengkapi jumpsuit ini, selain para hijabers, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kalung, pita, dan lain sebagainya.

4. Jumpsuit Belahan

Jenis jumpsuit yang satu ini akan membuat Anda bisa tampil elegan dan terlihat berbeda. Ada belahan di bagian kaki pada jumpsuit ini, sehingga kesan klasik namun tetap cantik.

Adanya belahan pada kaki, membuat kaki terlihat lebih jenjang. Proporsi bentuk tubuh Anda juga bisa terlihat lebih pas dan terlihat lebih ideal.

Salah satu yang paling populer dari model ini adalah jumpsuit model jeans. Anda bisa mengkombinasikannya dengan kaos dan beberapa aksesoris yang serasi. Beberapa jumpsuit jenis ini sangat bervariasi. Termasuk juga untuk jumpsuit batik, dan lain sebagainya.

Itulah model model jumpsuit terbaru 2020 yang bisa Anda buru sekarang juga. Tentunya perkembangan fashion khususnya jumpsuit ini terus berkembang. Masih banyak jenis jumpsuit yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun, dari empat jumpsuit yang disebutkan tersebut akan memberikan penampilan yang lebih menawan kepada Anda, karena tampilannya lebih modis dan stylish, serta menguatkan karakter Anda sebagai seorang wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *