Beberapa Model Baju Lengan Pendek Wanita Terbaru

Kalau berbicara masalah fashion wanita tentunya tidak akan ada habis-habisnya. Karena memang setiap tahunnya fashion wanita selalu mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Saat ini ada beberapa model baju yang bisa digunakan oleh kaum wanita untuk bergaya, salah satunya adalah midel baju lengan pendek. Berikut ini beberapa model baju lengan pendek wanita terbaru :

  1. Model Kebaya Modern Desain Lengan Pendek

Kebaya merupakan salah baju tradisional asli Indonesia yang sudah digunakan oleh orang-orang pada jaman dahulu. Namun, seiiring perjalanan waktu, kini kebaya hadir dengan tampilan yang lebih modern dan kekinian sehingga bisa digunakan oleh anak muda jaman sekarang. Salah satunya adalah model kebaya lengan pendek terbaru. Dengan menggunakan model kebaya lengan pendek ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih casual dan santai. Untuk model kebaya lengan pendek di bagian menjadi beberapa model, yaitu bisa sepertiga lengan atau memeang seperempat mendekati pundak. Tentunya, hal tersebut tergantung dengan kapan kebaya jenis ini digunakan. Tetapi, biasanya untuk kebaya modern yang seperti ini sangat cocok digunakan saat akan menghadiri acara pesta pernikahan yang mempunyai konsep outdoor. Kebaya lengan pendek ini bisa digolongkan sebagai salah satu model kebaya modern yang simple. Karena memang dalam hal tampilan kebaya lengan pendek ini terlihat lebih sederhana. Bukan hanya itu, kesan praktis juga terlihat dengan tidak adanya lengan yang terlalu panjang.

2. Model Baju Batik Lengan Pendek

Seperti yang diketahui bahwa batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia soal fashion. Kalau jaman dahulu batik ini identik dengan kesan yang monoton dan hanya digunakan oleh orang tua. Namun, kini batik telah berubah dan mengalami berbagai inovasi baru, sehingga terciptalah baju batik yang lebih modern dengan berbagai modifikasi yang lebih menarik tentunya. Hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya desainer batik yang menawarkan berbagai desain batik yang kreatif sehingga batik bisa digunakan dalam kondisi apapun. Selain itu, para desainer juga membuat batik menjadi berbagai buasana yang menarik dengan desain yang kekinian sehingga bisa digunakan oleh berbagai kalangan usia. Dan salah model batik terbaru yang lagi ngetren saat ini adalah model batik wanita dengan lengan pendek terbaru. Dimana, batik lengan pendek terbaru ini memiliki berbagai varian, mulai dari atasan hingga dress. Nah, untuk atasan, batik lengan pendek dapat dipadukan dengan bawahan berupa rok atau celana. Namun, jika anda ingin terlihat lebih kasual, anda bisa memadukan atasan batik lengan pendek ini dengan celana jeans atau kain.

3. Baju Lengan Pendek Dengan Rok

Dengan memadukan antara baju lengan pendek dengan rok akan membuat penampilan anda terkesan lebih feminim, manis dan imut. Baik rok panjang maupun pendek bisa anda padukan dengan kaos atau kemeja wanita lengan pendek. Untuk terkesan lebih rapi dan menarik anda bisa memasukkan baju ke dalam rok.

4. Baju Lengan Pendek Dengan Hot Pants

Memang dengan memadukan baju lengan pendek, baik kaos maupun kemeja dengan celana pendek akan membuat penampilan anda kilihatan lebih seksi dan manis. Kesan seksi dan manis ini sangat tergantung kepada pemilihan warna dan motif. 

5. Baju Lengan Pendek Dengan Celana Jeans

Perpadun antara baju lengan pendek dengan celana jeans ini akan membuat penampilan anda terkesan santai dan kasual namun tetap menarik. Perpaduan ini bisa anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk acara yang semiformal anda bisa gunakan blouse atau kemeja lengan pendek dengan celana jeans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *