Rekomendasi Brand Lokal yang Menjual Baju Ukuran Plus Size Terbaik 2020

Siapa bilang bahwa tampil modis dan stylish itu hanya berlaku bagi mereka yang bertubuh langsing saja? Nyatanya, perempuan yang bertubuh plus size juga bisa tampil fashionable lho. Pada mulanya, jarang sekali ada brand yang menyediakan baju untuk semua ukuran tubuh perempuan.

Tapi untungnya, saat ini sudah banyak brand fashion yang menyediakan varian baju yang bisa dipakai oleh perempuan dengan tubuh ukuran plus size. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa brand baju ukuran plus size terbaik 2020. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

1.  My Size

Di urutan pertama ada brand My Size, dimana gerainya bisa kamu temui di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Makassar, Jakarta, Manado, hingga Palembang. Brand yang dibesut oleh Elizabeth Subijanto ini berdiri pada tahun 2003 silam lalu, yang menyediakan item fashion khusus untuk wanita dengan ukuran tubuh besar. Adapun mengenai beragam item fashion yang tersedia, mulai dari baju, dress, kemeja, blazer, rok, outer, jeans, dan masih banyak lagi.

2. Ella Es Bonita

Brand Ella Es Bonita berdiri pada tahun 2014 lalu, yang mampu menunjukkan eksistensinya melalui dunia startup brand lokal. Perusahaan fashion yang dibentuk oleh Desita Adelia dan suaminya ini telah banyak memproduksi koleksi busana bernuansa feminism dan anggun, yang menampilkan potongan simple namun masih tetap elegan. Tak hanya itu, tersedia juga beragam item fashion untuk ukuran jumbo lho.

3. X to X Plus

Dari namanya saja sudah sangat jelas, dimana brand fashion besutan Yuky Stephany ini menyuguhkan pakaian ukuran plus size untuk acara kasual dan formal. Disini kamu akan menjumpai beragam item fashion, seperti blazer, atasan, tank top, kemeja, celana jeans, hingga legging. Harga yang ditawarkannya pun cukup bervariasi, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 140 ribu hingga Rp 300 ribuan saja.

4. Curvilinea

Bagi kamu yang  kesulitan mencari kebaya berukuran plus size, maka brand yang satu ini merupakan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, kamu tidak akan kesulitan untuk menjumpai kebaya ukuran jumbo tersebut di Curvilinea. Namun, harga kebaya dari brand Curvilinea ini dibanderol cukup mahal, yakni berkisar Rp 1,8 juta hingga Rp 2 jutaan. Tak hanya kebaya, Curvilinea juga menyediakan pakaian khusus ukuran plus size.

5. Saiznya

Cantik, anggun, dan stylish, itulah kesan-kesan yang akan kamu dapatkan pada busana plus size dari brand Saiznya. Brand yang dibentuk oleh Amita Irawati ini terfokuskan pada gaya busana wanita yang aktif dan dinamis. Ada beberapa item fashion yang dapat kamu pilih, mulai dari baju, dress, kemeja, jaket bomber, blus longgar, rok, hingga kaftan yang bermotif bunga-bunga. Jika kamu tidak bisa menemukan alamat gerainya, produk-produk dari brand Saiznya ini juga bisa kamu temui dengan mudah di onlineshop.

6. Pofeleve

Brand lokal terbaiknya yang menjual baju ukuran plus size, yakni bernama Pofeleve. Brand yang berdiri pada tahun 2014 lalu ini menyasar produk untuk wanita berusia 20 hingga 40 tahun, yang benar-benar menyuguhkan desain cantik dan elegan. Tak berbeda jauh dengan brand yang diatas tadi, dimana produk-produk dari brand Pofeleve ini juga tersedia di berbagai onlineshop ternama.

Nah, itulah beberapa brand lokal terbaik yang menjual baju ukuran plus size. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *