5 Baju Dress Terbaru 2020 Untuk Melengkapi Penampilan Anda

Suka bingung memilih outfit yang mau dikenakan? Ingin mencoba mengenakan dress kekinian? Jangan lewatkan perkembangan mode fashion terkini untuk membantu Anda menentukan outfit terkini. Dunia fashion selalu menarik untuk diikuti, terlebih hasil rancangan para desainer ternama. Di tahun 2020, para desainer ternama kembali merancang outfit yang berkiblat ke mode 90an. Ini terlihat pula pada 5 dress yang kembali populer di tahun 2020, seperti:

1.            Feminine Dress

Dress berpotongan girly kembali meramaikan jagat fashion. Beberapa desainer mengeluarkan desain dress feminine dipadupadankan dengan sepatu boots. Padu Padan keduanya ternyata terlihat sangat memukau, bahkan tak terkesan terlalu feminine. Dengan tambahan beberapa aksesoris, penampilan Anda akan terkesan lebih menonjol. Feminine dress tak hanya diperuntukkan bagi acara formal, namun juga santai.

2.            Black Dress

Tak pernah salah memilih dress hitam untuk menghadiri suatu acara. Timeless dress ini selalu hadir dan diprediksi kembali populer di setiap tahunnya, tak terkecuali 2020. Jika Anda kerap bingung memilih dress, mini dress berwarna hitam jadi pilihan paling tepat.

Selain mudah dipadupadankan dengan aksesoris berwarna mencolok, Anda juga bisa mengenakan sepatu apapun. Bila ingin tampil lebih stunning, heels setinggi 5 – 10 cm akan menampilkan kaki jenjang nan memukau. Atau Anda bisa memilih gaya lebih kasual dengan mengenakan sepatu sport ataupun sneaker.

3.            Dress Kombinasi Tulle

Kesan playful akan langsung terpancar saat Anda mengenakan dress satu ini. Aksen tulle pada dress akan memudahkan Anda bergerak dengan lincah. Mengingat bahan tulle cukup ramai, sebaiknya hindari aksesoris berlebihan.

Buat Anda yang ingin tampil lebih feminim, pilihlah dress tulle yang tak terlalu longgar. Sesuaikan warna dress dengan skin tone, agar tampil lebih elegan. Selain itu, kenakan pula sepatu yang tepat untuk melengkapi penampilan kasual atau formal.

4.            Dress Batik

Siapa bilang batik ketinggalan zaman? Kain tradisional mulai disulap lebih modern dan kekinian. Beberapa desain terlihat sangat kasual dan cocok dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari. Menariknya, dress batik tak lagi bermain dengan warna aman, seperti coklat, hitam, dan putih.

Sekarang, Anda bisa menemukan dress batik dengan berbagai pilihan warna dan kombinasi. Desainnya pun sangat kekinian, mulai dari mini, midi, sampai maxi dress. Tambahan aksen di beberapa bagian dress menambah cantik penampilan Anda.

Selain dress batik siap pakai, Anda sebenarnya bisa memodifikasi kain batik menjadi dress. Caranya sangat mudah, tinggal kenakan seperti biasa dan lilit untuk merapikan dan mengencangkannya di beberapa bagian.

5.            Dress Brokat

Selama ini, kita sering melihat brokat dijadikan bahan utama kebaya. Tapi pernahkah Anda mengenakan dress berbahan brokat? Bahan brokat memang punya ciri khas tersendiri, terutama pada bahan yang tembus pandang.

Beberapa sulaman benang pada brokat juga sulit ditemukan pada bahan lainnya, termasuk lace. Hal inilah yang membuat dress brokat terlihat menarik untuk dikenakan siapapun. Walaupun berbahan brokat, dress ini tetap terasa nyaman, sebab ada tambahan kain pelapis. Brokat tak langsung bersentuhan dengan kulit dan menimbulkan rasa gatal berlebihan.

Itu tadi, 5 dress yang cocok dikenakan dan dikoleksi di tahun 2020. Kelima dress ini diprediksi akan jadi pilihan para pencinta fashion sebagai outfit favorit, terutama pada acara-acara penting. Menariknya, Anda bisa menyimpan beberapa dress untuk dikenakan di tahun-tahun berikutnya. Sebab model dress di atas terbilang timeless atau tak lekang oleh waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *